Tags



mau bikin direcklink ke amikom bingung caranya gimana , katanya penilaiyan di lihat dari banyaknya backlink ke amikom akhirnya saya punya ide dan gambaran untuk membuatnya , rencana pertama saya adalah ketika mengklik continue reading… mau saya redireck ke amikom dengan tab browser baru seperi ini …ccnt
tapi hal itu terlalu rumit apalagi kalau mengguanakan blog wordpress , susah untuk mengcustomnya , nah kemudian ada ide lagi untuk membuat backlink di setiap posting blog saya, seperti ini contohnya 
ssss

namun hal itu juga kurang efektif masak setiap postingan harus ada link ke amikom , waduh kudu mikir abot neg ngono iku , ada terbesit ide gila lagi membuat backlink seperti ini , di posting blog saya hahahah gila…….
backlink

berhubung seperti itu juga kurang etis akhirnya saya buat sendiri judul posting tentang backlink ke amikom biar lebih gregeth gitu , nah bisa di lihat apa yang saya lakukan dengan postingan ini , hahahaha semua tulisan saya kasih link ke amikom dan seperti ini lah hasilnya wkwkwkwkw …….

